SIAK-B (SISTEM INFORMASI AKSES KEUANGAN KABUPATEN BULELENG)
BERITA

Rakor Evaluasi Program TPAKD Kabupaten Buleleng Tahun 2024

07 Februari 2024 508 kali

Dalam rangka program kegiatan TPAKD, Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng mengadakan rapat pembahasan tentang arah program LIterasi dan Inklusi Keuangan Tahun 2024 TPAKD Kabupaten Buleleng, Dimana rapat tersebut dipimpin langsung Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng yang mewakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng, yang juga dihadiri oleh Perwakilan BPD Cabang Singaraja, perwakilan Perumda Pasar Argha Nayottama Kabupaten Buleleng, Perwakilan Pegadaian Cabang Singaraja serta beberapa perwakilan dari Dinas Kabupaten Buleleng.


Pembahasan dalam rapat tersebut menyangkup tentang sasaran program kerja literasi dan inklusi keuangan tahun 2024, Yang mana program literasi keuangan tertuju pada Masyarakat, petani, penyandang disabilitas dan pelajar. Sedangkan program Inklusi keuangan tertuju pada pelaku UMKM, penyandang disabilitas, Masyarakat wilayah pedesaan dan pelajar.


Program kerja Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah tersebut terbentuk dalam beberapa program yang diantaranya Penyaluran Kredit Usaha Rakyat, Program Bank Peserta (KEJAR), dan program pengembangan UMKM.

Berita Terpopuler
Pengumuman
kosong